Selasa 20 Agustus 2019

14:49 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

NASIONAL




 

BERITA PILIHAN


Mengenal Sosok Iwan Bule, Calon Ketua Umum PSSI

Senin 19 Agustus 2019
Calon ketua umum pssi 2020

Gempa Banten 6,9 SR Tinggalkan Pesan, Apakah Itu?

Sabtu 10 Agustus 2019
Gempa Banten

 

NASIONAL

  • Menag Lepas Kepulangan Kloter Pertama Jamaah Haji
    Minggu 18 Agustus 2019, 08:25 WIB
    Info Haji 2019

    BANDUNG, (PRFM) - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melepas kloter pertama pemulangan jemaah haji Indonesia. Pemulangan kloter satu Embarkasi Jakarta - Bekasi (JKS 01) dilepas  pukul 23.30 waktu Arab Saudi (WAS), Sabtu (17/8/2019). Ada sebanyak 410 jemaah asal Kabupaten Bogor ini..



  • Pimpin Upacara 17 Agustus, Jokowi Kenakan Pakaian Adat Bali
    Sabtu 17 Agustus 2019, 15:15 WIB
    HUT RI 74

    BANDUNG, (PFM) - Presiden Joko Widodo Mengenakan pakaian adat Klungkung Bali saat bertindak sebagai inspektur Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).Tepat pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara..



  • Refleksi 17 Agustus, Momentum Evaluasi Diri Bagi ASN
    Sabtu 17 Agustus 2019, 13:13 WIB
    HUT RI 74

    BANDUNG, (PRFM) - Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Hadi Prabowo meminta Aparatur Sipil Negera (ASN) di Lingkungan Kemendagri dan BNPP untuk menjadikan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-74 sebagai momentum untuk melakukan evaluasi diri atas apa yang..



  • Pemerintah Tegaskan Komitmen Memajukan Desa dan Kelurahan
    Jumat 16 Agustus 2019, 20:21 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Hadi Prabowo menegaskan, pemerintah selalu berupaya untuk memajukan desa dan kelurahan, seperti yang tercantum dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah dan UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.Pemerintah sendiri..



  • Demonstrasi di Hong Kong, KJRI Pastikan Ribuan WNI Aman
    Rabu 14 Agustus 2019, 17:52 WIB
    NASIONAL

    BANDUNG, (PRFM) - Pelaksana Harian (Plh) Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia (PWNI-BHI) Yudha Nugraha mengatakan, saat ini pihaknya mendapat informasi dari KJRI Hong Kong bahwa kondisi WNI dengan jumlah 174.800 dinyatakan aman, meskipun dalam aktivitas mengalami..



  • Kemlu: Jika Tidak Mendesak Sebaiknya Tunda Bepergian ke Hong Kong
    Rabu 14 Agustus 2019, 09:11 WIB
    NASIONAL

    BANDUNG, (PRFM) - Memperhatikan perkembangan terkini di Hong Kong, khususnya demonstrasi yang sporadis di berbagai lokasi, termasuk di Bandara Internasional Hong Kong, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) mengeluarkan imbauan kepada Warga Negara Indonesia (WNI)..



  • Pemerintah Lebih Baik Evaluasi Dulu BPJS Sebelum Naikan Iuran
    Selasa 13 Agustus 2019, 14:34 WIB
    Iuran BPJS Kesehatan Naik

    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah berencana menaikan tarif iuran program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang dikelola BPJS Kesehatan pada 2020 medatang. Wacana ini, ditolak oleh Ketua Komite Peduli Jawa Barat, Lili Muslihat."Mestinya itu dipikirkan dulu, dievaluasi dulu..



  • Hingga Akhir 2019, Sembilan Ruas Jalan Tol Siap Diresmikan
    Senin 12 Agustus 2019, 12:19 WIB
    NASIONAL

    BANDUNG, (PRFM) - Sebanyak 9 ruas jalan tol dengan panjang keseluruhan sekitar 406,14 km secara bertahap siap diresmikan hingga akhir tahun 2019. Kehadiran jalan tol akan meningkatkan konektivitas antar wilayah dan efisiensi biaya logistik di Indonesia.Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT)..



  • DPR Sarankan Menteri Tidak Rangkap Jabatan Ketum Parpol
    Minggu 11 Agustus 2019, 10:31 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Anggota Komisi 3 DPR RI, Muhammad Nasir Djamil mengatakan sebaiknya tidak ada rangkap jabatan bagi ketua umum partai politik (Parpol) yang diangkat menjadi Menteri dalam kabinet kerja pemerintah. Menurut Nasir hal tersebut agar orang tersebut dapat lebih fokus dengan tugas yang..



  • Bekraf Harap Pengawasan KPI Tak Batasi Kreatifitas Kreator Konten Digital
    Sabtu 10 Agustus 2019, 20:37 WIB
    KPU Awasi Konten Digital

    BANDUNG, (PRFM) - Rencana Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mengawasi konten-konten digital yang ditayangkan media baru seperti Netflix dan YouTube turut dikomentari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif, Hari Santosa Sungkari mengharapkan, pengawasan yang..



  • Hadiri Parade Nasional, Presiden Jokowi Disambut Hangat Warga Singapura
    Sabtu 10 Agustus 2019, 16:09 WIB
    NASIONAL

    BANDUNG, (PRFM) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara Parade Nasional Singapura yang berlangsung di Galeri Nasional Singapura, di St Andres, Jumat (9/8) malam. Acara tersebut digelar sebagai peringatan Hari Kemerdekaan Singapura yang dirayakan setiap..



  • Remotivi: Internet Bukan wilayah Kerja KPI
    Sabtu 10 Agustus 2019, 08:05 WIB
    NASIONAL

    BANDUNG, (PRFM) - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berencana untuk mengawasi konten-konten yang ditayangkan Netflix dan YouTube. Hal ini pun memicu pro kontra antara pengguna internet. Koordinator Divisi Penelitian Remotivi, Muhamad Heychael menyebut rencana KPI untuk ikut mengawasi tayangan..



  • Presiden Jokowi Resmi Teken Perpres Mobil Listrik
    Kamis 08 Agustus 2019, 21:59 WIB
    NASIONAL

    BANDUNG, (PRFM) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Mobil Listrik pada Senin (12/8) pagi. Ia berharap, dengan adanya Perpres tersebut industri otomotif mau segera merancang dan membangun industri mobil listrik di Indonesia.“Kita tahu..



  • Ada Pergeseran Gaya Komunikasi Politik Jokowi
    Kamis 08 Agustus 2019, 14:21 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Direktur Lingkar Kajian Komunikasi Politik (LKKP), Adiyana Slamet menilai adanya pergeseran gaya komunikasi politik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).Dari gaya komunikasi equalliterian yang memakai High Contact Communication (bersifat menjunjung nilai persamaan dan..



  • Kemnaker Kembangkan 400 Desa Migran Produktif
    Rabu 07 Agustus 2019, 17:12 WIB
    NASIONAL

    BANDUNG, (PRFM) - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) bekerja sama dengan berbagai kementerian dan lembaga dalam upaya terobosan dalam memberdayakan, meningkatkan pelayanan serta memberi perlindungan bagi Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) di desa yang menjadi kantong-kantong Pekerja Migran..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN