Minggu 16 Desember 2018

18:28 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

JAWA BARAT




 

BERITA PILIHAN


 

JAWA BARAT

  • RK: Jangan Pernah Mencari Penghargaan
    Sabtu 15 Desember 2018, 17:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berpesan dalam berkarya dan bekerja tujuan utamanya bukan sebuah penghargaan. Ia menambahkan, penghargaan yang didapat kelak merupakan sebuah simbol keistimewaan dan kemajuan.“Jangan pernah mencari penghargaan ketika hidup dalam berkarya dan..



  • Pemprov dan Bukalapak Kolaborasi Hadapi Dunia Digital
    Jumat 14 Desember 2018, 20:08 WIB


    Foto: Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kiri) bersama Co-founder and President Bukalapak Fajrin Rasyid (kedua kiri) menandatangani MoU kerjasama, di Kantor Research and Development Bukalapak, Bandung, Jumat (14/12/2018).BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Bukalapak siap..



  • Satgas Pangan Jabar Gelar Sidak, Harga Bahan Pokok Stabil
    Kamis 13 Desember 2018, 19:54 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Tim Satgas Pangan Jawa Barat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kosambi Bandung, Kamis (13/12/2018). Tim Satgas ini meliputi pihak Kepolisian, Pangdam III Siliwangi, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Prov. Jabar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Prov. Jabar,..



  • Kapolda Jabar Buka Kejuaraan Inkanas dan Deklarasi Damai Inkanas Jabar
    Kamis 13 Desember 2018, 16:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., membuka Kejuaraan Daerah  Inkanas Jabar Piala Kapolda Jabar tahun 2018, yang diikuti oleh perwakilan dari masing masing Pengurus cabang Inkanas, dengan  jumlah peserta sebanyak 1000 atlet dari berbagai kelas,..



  • Pemprov Harap MQK Dapat Tarik Minat Generasi Muda Pelajari Kitab Kuning
    Selasa 11 Desember 2018, 14:40 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pemda Provinsi Jawa Barat menggelar Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2018. Event ini diharapkan bisa menumbuhkan minat generasi milenial untuk mempelajari Kitab Kuning.Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi Asisten Bidang Pemerintahan,..



  • Pemkab Indramayu Klaim Desa Digital akan Tingkatkan Motivasi Warganya
    Selasa 11 Desember 2018, 09:32 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Wakil Bupati Indramayu, Supendi menyebutkan program Desa Digital yang ada di Indramayu akan meningkatkan motivasi masyarakat dalam mengembangkan hasil ikan lele. Indramayu sendiri memiliki tiga sentra petambak lele yaitu Kecamatan Losarang, Kandanghaur dan Sindang. Produksi lele..



  • Pemerintah Akan Sesuaikan Kurikulum Vokasi SMK dengan Potensi Daerah
    Sabtu 08 Desember 2018, 21:40 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pengembangan vokasi/ Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), merupakan salah satu arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menegaskan pentingnya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), dengan meningkatkan kemitraan dengan industri, upgrading ketenagakerjaan, sekaligus upgrading di..



  • Ini Dua Fokus Utama Jabar dalam Pembangunan SDM
    Sabtu 08 Desember 2018, 21:29 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Dalam visi dan misi lima tahun ke depan, Jawa Barat memiliki dua fokus pembangunan manusia. Pertama, membentuk manusia Pancasila yang bertaqwa. Kedua, melahirkan manusia yang berbudaya, berkualitas, bahagia, dan produktif.Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,..



  • Insinerator Akan Disebar di 50 Titik DAS Citarum
    Kamis 06 Desember 2018, 20:08 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pemda Provinsi Jawa Barat akan menyebar insinerator di 50 titik di sekitar DAS Citarum tahun depan. Insinerator merupakan alat pembakar sampah yang dioperasikan menggunakan teknologi pembakaran dengan suhu tertentu. Alat ini bisa membakar sampah sampai habis."Anggaran sudah..



  • RK: Manusia Unggul Jawa Barat Harus Punya Empat Nilai
    Kamis 06 Desember 2018, 19:58 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut manusia unggul Jabar harus memiliki empat nilai diantaranya secara fisik badannya harus sehat, cerdas, berakhlak, dan religius. Untuk mewujudkan empat nilai tersebut, kata Emil, pihaknya mempunyai strategi yang disebut Jabar..



  • Tata Bandung Raya, Pemprov Jabar Berguru Pada Kesuksesan Metro Portland
    Rabu 05 Desember 2018, 14:05 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pengelolaan Metro Portland Oregon, Amerika Serikat menata 6 kota wilayah atau distrik menjadi rujukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menata wilayah Cekungan Bandung atau Bandung Raya.Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Jabar Iwa Karniwa yang memimpin rombongan Pemprov Jabar..



  • Gubernul Lantik Tiga Kepala Daerah
    Rabu 05 Desember 2018, 11:08 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melantik Bupati - Wakil Bupati Kuningan, Acep Purnama- Muhammad Ridho Suganda, dan Walikota - Wakil Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih - Nana Suryana, Masa Jabatan 2018- 2023, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Selasa (04/12/18). Semalam sebelumnya,..



  • Ketua PKK Apresiasi Peran Aktif TNI dalam Dukung Program KKBPK
    Rabu 05 Desember 2018, 11:07 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Provinsi Jawa Barat saat ini masih dihadapkan dengan berbagai tantangan dan masalah kependudukan. Diantaranya jumlah penduduk Jawa Barat menurut data BPS tahun 2018 mencapai 48 juta jiwa dengan laju pertumbuhan yang masih tinggi yaitu 1,34%, tingginya angka kematian ibu dan bayi,..



  • RK Akan Bangun Program Pembangunan Kaumatan di Jabar
    Minggu 02 Desember 2018, 21:17 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengaku siap dan akan membangun program pembangunan kaumatan di Jawa Barat. Menurut Emil, salah satu caranya yaitu dengan berkomunikasi dengan Ponpes. "Kita ingin Jawa Barat yang Juara Lahir Batin. Juara fisik, infrastruktur, teknologi,..



  • Atalia Ajak Kaum Milenial Untuk Cintai Produk Dalam Negeri
    Minggu 02 Desember 2018, 15:57 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Jawa Barat, Atalia Kamil mengajak kaum milenial untuk cinta produk Indonesia. Karena saat ini mulai banyak produk nusantara diklaim oleh negara lain mulai dari kuliner, fashion dan craft. Atalia juga menyerukan salam produk Indonesia..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN