Kamis 18 Oktober 2018

08:33 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

JAWA BARAT




 

BERITA PILIHAN


BBPOM Pastikan Kopi Luwak Aman Dikonsumsi

Sabtu 29 September 2018
Kesehatan

Terminal Cicaheum, Hidup Segan Mati Pun Enggan

Kamis 27 September 2018
Kota Bandung

 

JAWA BARAT

  • Soal Suap Bupati Bekasi, Pemprov Jabar Tunggu Pusat
    Kamis 18 Oktober 2018, 07:30 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat masih menunggu perkembangan lebih lanjut terkait ditetapkannya Bupati Bekasi Neneng Nurhayati Yasin sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Sekda Jabar Iwa Karniwa mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa Pemkab Bekasi...



  • Emil Serahkan Bantuan Netizen Kepada Keluarga Alm. Haringga
    Selasa 16 Oktober 2018, 13:09 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM) - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersilaturahmi dengan keluarga Almarhum (Alm) Haringga Sirla yang meninggal dunia dalam sebuah insiden di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018 silam. Dalam pertemuan yang turut dihadiri kedua orang tua Alm. Haringga dan kakak..



  • Jawa Barat Butuh 1.500 Penerbangan Untuk Layani Umroh
    Sabtu 13 Oktober 2018, 16:10 WIB
    Jawa Barat

    Foto: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas jamaah umroh yang diterbangkan perdana dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/10/2018).BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas jamaah umroh yang diterbangkan perdana dari Bandara..



  • Temu Ilmiah IDI, Wagub Jabar Minta Dokter Responsif Layani Masyarakat
    Kamis 11 Oktober 2018, 21:25 WIB
    Jawa Barat

    Foto: Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum membuka Acara Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jabar, yang berlangsung di Ruang Convention, The Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (11/10/2018). BANDUNG, (PRFM) - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, membuka..



  • Bandara Kertajati Targetkan Penerbangan Umrah 3 Kali Sehari
    Selasa 09 Oktober 2018, 17:51 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka siap menerbangkan keberangkatan Umrah pertama tahun 2018 pada 13 Oktober mendatang. Maskapai Lion Air menyatakan kesiapannya menggunakan pesawat Boeing 737-800 Max 8 dengan kapasitas 176 penumpang saat penerbangan..



  • Ini Langkah Pemprov Jabar Dalam Menangani Kekeringan
    Selasa 09 Oktober 2018, 17:00 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Kekeringan yang melanda beberapa daerah di Jawa Barat berdampak luas. Tak hanya berdampak pada kebutuhan masyarakat akan air, kekeringan juga berdampak pada sektor pertanian.  Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengatakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat..



  • Anak Disabilitas Diyakini Bisa Mandiri Dan Percaya Diri
    Kamis 04 Oktober 2018, 20:29 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM) - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat,  Atalia Praratya Kamil menghadiri Milad YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) ke-58 dengan tema "Mari Kita Wujudkan Optimalisasi Peran YPAC Bandung Dalam Memandirikan Penyandang Disabilitas" di Sekolah Luar Biasa Bagian D YPAC Kota..



  • Perizinan Tambang di Bogor Barat Akan Diregistrasi Ulang
    Kamis 04 Oktober 2018, 20:12 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM) - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya akan meregistrasi ulang perizinan tambang yang beroperasi di daerah Parung Panjang, Cigudeg, Rumpin dan Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Hal itu dikatakannya setelah menggelar pertemuan dengan 50 perwakilan perusahaan tambang di..



  • Ngopi Saraosna Vol 6 Segera Hadir Dengan Kemasan Lebih Santai & Romantis
    Kamis 04 Oktober 2018, 11:53 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali akan menggelar pameran kopi bertajuk Ngopi Saraosna yang tahun ini memasuki gelaran keenam. Ngopi Saraosna Vol 6 ini akan tetap digelar di halaman Gedung Sate Bandung, Jumat-Sabtu (12-13/10/2018).Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan..



  • Pemprov Siapkan Alat Tambal Jalan Berlubang Ekspres, 20 Menit Beres
    Selasa 02 Oktober 2018, 18:05 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat akan meluncurkan alat penambal jalan yang bisa membuat jalan berlubang menjadi bagus kembali hanya dalam waktu 20 menit. Alat yang bernama Jetpacher ini disebut juga sebagai Unit Reaksi Cepat Tambal Lubang.Gubernur Jawa..



  • Inggris Dukung Visi Misi Jabar Juara Lahir Batin
    Kamis 27 September 2018, 18:48 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG , (PRFM) - Pemerintah Inggris melalui Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia, Mr. Moazzam Malik menyebutkan bahwa Pemerintah Inggris dan para pelaku bisnisnya mendukung visi misi Jawa Barat di bawah pemerintahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum."Saya senang sekali seorang dengan visi..



  • Pemprov Jabar Raih Penghargaan WTP Lima Kali Berturut-Turut
    Jumat 21 September 2018, 06:27 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapat penghargaan atas prestasi raihan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) 5 kali berturut-turut untuk Laporan Keuangan 2013-2017.Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengaku bersyukur atas apresiasi ini dan menyebutkan bahwa raihan opini WTP,..



  • Dekranasda Jabar Ditargetkan Buka Toko di Jakarta dan Bali
    Kamis 20 September 2018, 06:24 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menargetkan, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat bisa membuka toko di mall-mall besar di Jakarta dan Bali pada dua tahun mendatang. Menurut Emil, target ini sebagai strategi pemasaran produk-produk unggulan industri..



  • Solusi Menperin Bagi TPT Majalaya
    Rabu 19 September 2018, 16:42 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM)  – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa mendampingi Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto dalam pelaksanaan kunjungan kerja ke UPT Tekstil Majalaya, Jl. Kondang No. 41 Majalaya Kab. Bandung, Selasa (18/09/18). Dalam kunjungan kerja ini diadakan..



  • Ini Rencana Emil untuk Citarum
    Rabu 19 September 2018, 16:40 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM) - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan, Pemprov Jabar akan segera menyelesaikan upaya normalisasi Sungai Citarum seiring terbitnya Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.Saat ini, sebut Emil..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN