Rabu 25 April 2018

16:05 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

JAWA BARAT




 

BERITA PILIHAN


 

JAWA BARAT

  • Ada Puncak Aher di Geopark Ciletuh, Ini Ceritanya
    Jumat 20 April 2018, 20:00 WIB
    Jawa Barat

    SUKABUMI, (PRFM) - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) meresmikan salah satu puncak di kawasan wisata Geopark Ciletuh yakni Puncak Aher, di Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/4/2018).Nama Puncak Aher diambil dari salah satu puncak yang berada di Geopark Ciletuh ini disematkan oleh warga sekitar..



  • Unesco Minta Pelestarian Geopark Ciletuh Dipelajari di Sekolah
    Jumat 20 April 2018, 19:59 WIB
    Jawa Barat

    SUKABUMI, (PRFM) - Masyarakat diminta untuk berkomitmen bersama-sama merawat kelestarian kawasan wisata Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi agar menjadi taman bumi yang terindah di dunia. Terlebih, Geopark Ciletuh juga baru-baru ini resmi ditetapkan menjadi bagian dari jaringan geopark dunia atau..



  • Tiga Jalan Dibangun Untuk Permudah Akses ke Geopark Ciletuh
    Jumat 20 April 2018, 19:59 WIB
    Jawa Barat

    SUKABUMI, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberi atensi besar terhadap infrastruktur menuju kawasan wisata Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi. Salah satu bentuk perhatiannya adalah membangun akses jalan yang bagus untuk masyarakat ataupun wisatawan.Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan..



  • Strategi Marketing "Zaman Now" Ala Aher
    Jumat 20 April 2018, 09:44 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Dalam ekosistem bisnis, terdapat proses marketing yang menjadi ujung tombak kesuksesan atau kemunduran suatu perusahaan. Di masa sekarang ini, kegiatan marketing haruslah menggema dan menyeluruh dengan mengedepankan spektrum bisnis yang luas, dengan semangat pebisnis yang mandiri...



  • Netty Minta Kampung KB Generasi ke-3 Dioptimalkan
    Jumat 20 April 2018, 09:28 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat, Netty Prasetiyani Heryawan meminta Kampung KB Generasi ke-3 dioptimalkan di kabupaten/kota di seluruh Jawa Barat. Kampung KB ini menjadi pusat informasi dan konsultasi keluarga.“Saya ingin Kampung KB Generasi Tiga ini menjadi embrio dari..



  • Pemprov Jabar Terus Berkomitmen Permudah Izin Usaha
    Jumat 20 April 2018, 09:16 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus berkomitmen untuk melahirkan kebijakan kemudahan berusaha di wilayah tersebut. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menegaskan, komitmennya dalam perizinan dan standar pelayanan kemudahan berusaha dengan kebijakan yang dilahirkan dan..



  • Disparbud Jabar Belum Targetkan Jumlah Pengunjung Geopark Ciletuh
    Selasa 17 April 2018, 10:04 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Kepala Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, Ida Hernida mengaku belum menargetkan secara khusus jumlah pengunjung yang datang ke Geopark Ciletuh Palabuhanratu. Meski begitu, ia optimis dalam waktu dekat UNESCO Global Geopark (UGG) tersebut mampu menarik banyak..



  • Ditetapkan sebagai UGG, Disparbud Jabar Fokus Pengembangan SDM Ciletuh
    Selasa 17 April 2018, 09:50 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Kepala Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, Ida Hernida mengungkapkan, tim asesor atau penilai dari UNESCO memberikan tanggapan positif terhadap Geopark Ciletuh Palabuhanratu, baik dari segi geodiversity, biodiversity maupun culturediversity. Hasil positif ini membuat..



  • Perekaman e-KTP Jabar Capai 99,2 Persen
    Sabtu 14 April 2018, 08:08 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Perekaman data kependudukan untuk KTP elektronik (e-KTP) di Jawa Barat sudah mencapai 99,2 persen. Dari capaian tersebut, tidak ada satupun warga Jabar yang memiliki NIK ganda, semuanya tercatat NIK tunggal.Data tersebut diperoleh dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan..



  • Sambut Asean Games, Pemprov Jabar Gaet BPOM Lakukan Pengawasan Keamanan Pangan
    Kamis 12 April 2018, 21:32 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Menyambut gelaran Asean Games 2018 yang rencananya beberapa cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan di Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Badan Pengawas Obat dan Makananan (BPOM) RI menggelar audiensi di Gedung Sate, Bandung, Kamis..



  • Hattrick Kinerja Terbaik, Jawa Barat Terima Penghargaan Tertinggi oleh Presiden
    Kamis 12 April 2018, 21:10 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Provinsi Jawa Barat segera menerima penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI Joko Widodo pada akhir April ini. Penghargaan tertinggi tersebut diberikan karena kinerja pemerintahan yang selalu mendapat nilai terbaik selama tiga tahun..



  • Aher Paparkan Delapan Prioritas Pembangunan Jabar di 2019
    Kamis 12 April 2018, 20:42 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG, (PRFM) - Ada delapan prioritas pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada 2019. Fokusnya, yaitu pada peningkatan kualitas komponen pembangunan.Hal tersebut dikemukakan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan..



  • Dinas Lingkungan Hidup Luncurkan Logo Baru
    Kamis 12 April 2018, 18:13 WIB


    BANDUNG, (PRFM)- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasuki babak baru dengan diluncurkannya logo baru DLH, Kamis (12/4/2018). Logo baru tersebut mempertegas komitmen DLH khususnya DLH Jawa Barat untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat."Identitas baru ini representasi tekad kami untuk terus..



  • Puncak Musrenbang Jabar 2018 di Gelar Hari Ini
    Kamis 12 April 2018, 17:08 WIB
    Jawa Barat

    BANDUNG,(PRFM) - Puncak penyelenggaraan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat tahun 2018 berlangsung pada Kamis, (12/4/2017) di Intercontinental Hotel, Bandung. Kepala Beppeda Jabar, Yerry Yanuar  mengatakan program strategis Provinsi Jawa Barat tahun 2019..



  • Aher : Pembangunan Tepat Sasaran Jika Data Kependudukan Akurat
    Rabu 11 April 2018, 15:21 WIB
    Jawa Barat

    SUMEDANG, (PRFM) - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019, data kependudukan seperti kepemilikan KTP-el wajib segera diurus oleh masyarakat.Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, dengan tertibnya kepemilikan administrasi kependudukan, maka data siapa saja yang..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN