Senin 27 Januari 2020

01:15 WIB


@prfmnews


PRFMNewsChannel

GAYA HIDUP




 

BERITA PILIHAN


Waspada Penipuan Program Asuransi Via Telepon

Selasa 21 Januari 2020
Berita Hari ini 21 Januari 2020

 

GAYA HIDUP

  • Tips Biar Ga Gugup Hadapi Sidang Skripsi
    Kamis 23 Januari 2020, 20:08 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Bagi mahasiswa tingkat akhir yang mendekati sidang skripsi, tentu rasa gugup akan menghampirimu. Wajar saja, karena sidang skripsi bakal menentukan nasib kelulusanmu, setelah susah payah menyusun tugas akhir. Nah, bagi kamu yang sedang mengalami hal tersebut, beberapa tips di..



  • Kontrol Hipertensi dengan Segelas Minuman Jahe
    Senin 20 Januari 2020, 22:27 WIB
    Kesehatan

    BANDUNG, (PRFM) - Tekanan darah tinggi atau yang kerap disebut hipertensi, sangat umum melanda generasi muda masa ini. Penyebab utama tekanan darah tinggi adalah merokok, obesitas, terlalu banyak garam dalam makanan, terlalu banyak konsumsi alkohol, stres dan sleep apnea.Seperti diketahui, tekanan..



  • Penelitian: Minum Kopi 3 Kali Sehari Bisa Sebabkan Migrain
    Sabtu 18 Januari 2020, 18:18 WIB
    Gaya Hidup

    BANDUNG, (PRFM) - Jika Anda telah minum beberapa cangkir kopi belakangan ini dan mengeluh sakit kepala pada saat yang sama, Anda dapat menyalahkan minuman kesayangan Anda karena hal yang sama.Menurut sebuah studi baru-baru ini, yang diterbitkan dalam American Journal of Medicine, asupan tiga atau..



  • Ini Penyakit yang Perlu Diwaspadai Pasca Banjir
    Jumat 03 Januari 2020, 13:46 WIB


    BANDUNG, (PRFM) - Selain mengakibatkan kerugian materi, dan korban jiwa, bencana banjir juga membawa penyakit bagi warga yang terdampak. Sejumlah penyakit rentan menjangkit warga yang terdampak banjir, karena kondisi lingkungan. Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan..



  • Jangan Dibuang, Biji Mangga Punya Banyak Manfaat Kesehataan
    Rabu 01 Januari 2020, 16:15 WIB
    Kesehatan

    BANDUNG, (PRFM) - Buah mangga termasuk salah satu buah yang paling menyehatkan jika dikonsumsi manusia. Pasalnya, satu buah mangga saja telah mengandung 122 mg vitamin C.Buah yang menawarkan sensasi rasa manis dan menyegarkan ini juga kaya akan serat dan vitamin A.Namun terkadang kita hanya memakan..



  • The Mandalorian Musim Kedua akan tayang pada Tahun 2020
    Minggu 29 Desember 2019, 16:26 WIB
    Box Office

    BANDUNG, (PRFM) - The Mandalorian secara resmi akan kembali ke Disney Plus untuk musim kedua.Musim kedua dari seri spin-off film Star Wars ini akan rilis pertama kali di 2020 mendatang.Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Variety, aktor dan pencipta serial The Mandalorian, Jon Favreau..



  • 5 Tips Sehat Selama Liburan Natal dan Tahun Baru
    Rabu 25 Desember 2019, 16:48 WIB
    Natal 2019

    BANDUNG, (PRFM) - Momen liburan natal dan tahun baru banyak dimanfaatkan oleh para pekerja kantoran  dan anak sekolah untuk mengambil cuti, entah ingin beristirahat saja di rumah atau pergi berlibur. Bersenang-senang saat liburan menjadi sebuah kewajiban saat libur natal dan tahun baru..



  • 11 Hal yang Wajib Diperhatikan Pengguna Sepeda Motor saat Musim Hujan
    Jumat 20 Desember 2019, 21:44 WIB
    Otomotif

    BANDUNG, (PRFM) - Musim hujan telah tiba, bagi pengguna sepeda motor perawatan dan pemeriksaan secara berkala wajib dilakukan. Seperti diketahui air hujan mengandung memiliki kandungan zat asam yang dapat menyebabkan bagian besi menjadi berkarat, cat sepeda motor akan menjadi luntur dan dibeberapa..



  • Jangan Dibuang, Biji Pepaya Punya Ragam Manfaat Bagi Tubuh Manusia
    Selasa 17 Desember 2019, 15:14 WIB
    Kesehatan

    BANDUNG, (PRFM) - Kebanyakan orang akan langsung membuang biji pepaya saat mengonsumsi buahnya. Padahal manfaat biji pepaya juga tak kalah hebat bila dibanding dengan buah ataupun daunnya.Perlu diketahui, bahwa biji pepapaya memiliki kandungan polifenol dan flavonoid.Kedua senyawa tersebut..



  • 7 Manfaat Sehat Biji Markisa
    Senin 02 Desember 2019, 21:20 WIB
    Kesehatan

    BANDUNG, (PRFM) - Markisa terkenal sebagai buah dengan kandungan yang kaya akan nutrisi dan vitamin. Pada bagian biji, markisa ternyata mengandung banyak unsur baik bagi tubuh, seperti vitamin A, vitamin C, serat, magnesium, kalium, zat besi, riboflavin, karotonoid, asam nikotinat dan..



  • Manfaat Terpendam Biji Alpukat
    Rabu 27 November 2019, 17:41 WIB
    Kesehatan

    BANDUNG, (PRFM) - Alpukat merupakah salah satu bahan pangan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Ini dikarenakan Alpukat memiliki kandungan lemak sehat dan potassium. Namun, daging buah alpukat bukan bagian yang paling bergizi. Ternyata, alpukat memendam manfaat yang sangat luar biasa pada..



  • Konsumsi Soda Berlebih Bisa Bahayakan Ginjal
    Jumat 22 November 2019, 18:01 WIB
    Kesehatan

    BANDUNG, (PRFM) - Sebuah studi dari Osaka University Graduate School of Medicine menunjukan, dua gelas soda sudah cukup untuk merusak ginjal manusia.Sebab, unsur gula yang terkandung dalam minuman soda terbukti meningkatkan kadar garam dalam darah. Selain itu, jenis minuman ringan ini membuat..



  • Hedi Yunus dan Melly Goeslaw Gelar Konser Berdua
    Rabu 20 November 2019, 11:21 WIB
    Advertorial

    BANDUNG, (PRFM) - Sukses menggelar konser Hedi Yunus- 33 years of Musical Journey pada 15 Februari lalu, Kolam Ikan Creative Communication kembali menghadirkan Hedi Yunus dalam konser bertajuk “KONSER BERDUA ,  HEDI YUNUS – MELLY GOESLAW” kali ini di Kota Bandung.Konser yang akan..



  • Cara Sederhana Jaga Kesehatan Saat Musim Hujan
    Selasa 12 November 2019, 18:55 WIB
    Musim Hujan

    BANDUNG, (PRFM) - Seperti biasanya, Indonesia memasuki musim hujan tiap menjelang akhir tahun. Cuaca dingin yang tercipta saat guyuran hujan melanda sudah tentu mampu mengembangkan berbagai macam penyakit pada tubuh manusia. Agar tetap sehat selama musim hujan, yuk lakukan sejumlah cara..



  • Bisa Picu Kepikunan, Kurangi Kebiasaan Konsumsi Gorengan
    Selasa 05 November 2019, 20:10 WIB
    Kesehatan

    BANDUNG, (PRFM) - Mengonsumsi makanan dengan jumlah kandungan lemak trans tinggi secara berlebih bisa memicu penyakit alzheimer atau kepikunan. Makanan dengan kandungan lemak trans tinggi antara lain gorengan dan makanan olahan. Melansir Medical Daily, para peneliti telah menemukan kaitan..





  •  

      TWITER @prfmnews





     

    BERITA PILIHAN