Waspada, Pelaku Penjambretan Beraksi Di Siang Bolong

Tanggal Berita 2013/06/20 17:34:18 | Penulis :

BALEENDAH, (PRFM) – Aksi penjambretan kembali terjadi dikawasan Komplek Baleendah Permai RW 25, Kabupaten Bandung, Kamis (20/6), pukul 11.00 WIB. Menurut Pri warga sekitar aksi penjambretan tersebut dilakukan dilakukan pelaku dengan berjalan kaki.


“Pelaku laki-laki, agak tinggi. Umurnya kira-kira 25 tahun, waktu kejadian dia memepet seorang perempuan yang sedang naik motor matic dan langsung mengambil kalungnya. Pelaku menjalankan aksi dengan berjalan kaki,“ ujarnya


Ia menuturkan saat kejadian warga sekitar sempat mengejar pelaku, namun setelah dicari pelaku sudah tidak ada di tempat kejadian dan diperkirakan pelaku beraksi tidak sendirian.


“Tadi warga sempat mencari pelaku tapi tidak ada, mungkin dia tidak beraksi sendiri dan ada yang menjemput dia karena menuju Komplek ini banyak jalan yang bisa di akses,” tuturnya


Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati karena aksi kejahatan akhir-akhir ini sering dilakukan di siang bolong. “Tetap berhati-hati karena siang juga banyak aksi kejahatan dan pelaku mungkin sudah berani mati,” imbuhnya. (MP)



On Air 107.5 FM Bandung